Truk Muatan Tahu Hantam Bus di Bangkalan, Sopir Tewas Terjepit Badan Kendaraan

Truk Muatan Tahu Hantam Bus di Bangkalan, Sopir Tewas Terjepit Badan Kendaraan Kondisi truk yang memuat tahu terguling usai menabrak bus.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Truk muatan tahu terlibat kecelakaan dengan bus di Jalan Raya , Kecamatan Galis, Kabupaten , Jumat (16/8/2024) sore.

Insiden tersebut menyebabkan sopir truk, Ahmad Choirul (28), warga Dusun Karang Mangu, Desa Karang Mojo, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, tewas terjepit badan kendaraan.

"Lakalantas, terjadi sekitar pukul 04.30 WIB melibatkan truk muatan tahu dan bus penumpang di Jalan Raya Galis," ungkap Kanit Gakkum Lakalantas Polres , Ipda Jauhari, Jum'at (16/8/2024).

Laka maut itu, mengakibatkan sopir truk meninggal dunia dan 3 orang lainnya terdiri dari 2 penumpang truk dan sopir bus mengalami luka-luka hingga harus menerima perawatan medis.

"Korban luka-luka sudah dievakuasi ke RSUD Syamrabu . Beruntung penumpang bus selamat dari insiden lakalantas yang menimpa kendaraan yang ditumpangi," jelas Jauhari.

Insiden itu, lanjut Jauhari, bermula saat truk nopol S-9178-NC yang dikemudikan Achmad Choirul, melaju dari arah timur. Setibanya di lokasi kejadian, truk oleng ke arah kanan.

Sementara dari arah berlawanan, melaju bus penumpang Nopol B-7429-TK yang dikemudikan Kisno (60) warga Gang Lontar 27 RT 08 RW 12 Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Akibat truk oleng ke arah kanan, benturan dengan bus yang melaju dari arah berlawanan tidak bisa terelakkan. Truk terpental hingga terguling dan muatannya berserakan," terang Jauhari.

Akibat kecelakaan tersebut, bagian depan bus dan truk mengalami kerusakan parah. Sementara kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (fat/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO