Pemuda Warga Benowo Tewas Setelah Dikeroyok 9 Anggota Gangster dari Lakarsantri

Pemuda Warga Benowo Tewas Setelah Dikeroyok 9 Anggota Gangster dari Lakarsantri Korban Alvian saat mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Alvian Teguh Syaputra (20), pemuda asal Jalan Uka 20 B, Sememi, , , tewas setelah koma 4 hari di dua rumah sakit.

Alvian Teguh Syaputra tewas setelah dikeroyok oleh sekelompok gangster, pada Minggu (11/8/2024) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Korban dinyatakan tewas pada Kamis (15/8/2024) setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama empat hari. Hal itu disampaikan oleh paman korban, Ashari.

"Korban saat itu pulang nongkrong bersama tiga rekannya, yakni David, Doni, dan Rivaldo. Mereka melintas di daerah Taman Puspa Raya (TPR) Citra Land,” ujarnya, saat di rumah duka..

Menurut keterangan Ashari, saat itu mereka tiba-tiba dikejar oleh sembilan orang yang diduga gangster. Para pelaku menggunakan tiga motor, masing-masing bonceng tiga.

"Pelakunya sembilan orang, katanya dikejar sambil ditendang sepeda motornya korban," katanya saat ditemui di rumah duka, Sabtu (17/8/2024).

David, teman Alvian, menceritakan saat itu dirinya dibonceng oleh korban mengendarai motor Yamaha Mio J nopol L 5966 AY.

Setelah ditendang oleh para gangster, David dan Alvian akhirnya menabrak tiang.

Sementara Doni dan Rivaldo yang menggunakan motor berbeda memilih kabur karena ketakutan, meski kedua temanya jatuh tersungkur.

Keduanya sempat meminta pertolongan kepada penduduk di sekitar.

Akibat kecelakaan, korban Alvian mengalami luka di bagian kepala.

Mengetahui temannya terluka parah, Doni dan Rivaldo meminta bantuan sekuriti setempat untuk membawa Alvian ke RSUD Bakti Dharma Husada (BDH).

"Lukanya di wajah, pelipis sebelah kiri sama mulut, rahang, dan kepala belakang. (Yang parah) Di rahang sama mata, kurang lebih 02.30 WIB diantar sekuriti ke BDH," lanjut David.

Lihat juga video 'Viral, Sejumlah Pria Diduga Debt Collector Ambil Paksa Mobil di Surabaya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO