Vinanda-Qowim Bakal Diusung Koalisi Parpol Besar di Pilkada Kota Kediri 2024

Vinanda-Qowim Bakal Diusung Koalisi Parpol Besar di Pilkada Kota Kediri 2024

Listen to this article

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Pasangan bakal calon Wali Kota dan wakil Wali - KH Qowimuddin Thoha () bakal diusung koalisi parpol besar di Pemilihan Wali 2024.

Ketua Bolone Vinanda, Doni Kurniawan, kepada awak. Media menjelaskan, tingginya animo parpol yang memberikan kepercayaan kepada Mbak Vinanda dan , menunjukkan semangat kebersamaan untuk membawa perubahan di yang sudah 15 tahun dipimpin oleh Abdullah Abu Bakar.

"Pastinya ini anugerah yang luar biasa apabila terjadi. Dari sini kepercayaan besar yang diberikan tidak akan disia-siakan. Kami, akan menjalankan dengan sebaik-baiknya untuk menjadikan lebih baik lagi," jelas Doni Kurniawan, Senin (26/8/ 2024).

Bergabungnya mayoritas parpol di ini, lanjutnya, untuk membawa perubahan dengan mengusung tokoh muda energik Mbak Vinanda dengan sosok ulama kharismatik .

Vinanda merupakan seorang pegiat sosial lulusan S2 Kenotariatan Universitas Airlangga. Saat ini menjadi Ketua Harian Relawan Suket Teki Nusantara (RSTN) Kediri.

Sedangkan adalah Pengasuh Pondok Pesantren Al-Ishlah Kelurahan Bandar Kidul, . Keduanya pasangan yang saling melengkapi satu sama lainnya.

Doni Kurniawan menjelaskan adanya koalisi besar parpol pengusung Mbak Vinanda - . Bahkan, dukungan juga berasal dari partai politik non parlemen.

Sebelumnya anggota dewan dari PDIP telah mengenalkan pasangan Mbak Vinanda - kepada ribuan kader banteng di Sukorame, Kecamatan Mojoroto, , Minggu (25/8/2024).

Pasangan Mbak Vinanda - diprediksi bakal bertarung dengan pasangan Ferry Silviana Feronica, istri Abdullah Abu Bakar dengan Regina Nadya Suwono putri Adi Suwono, Ketua DPD Partai Nasdem . Pasangan ini sebelumnya sudah dideklarasikan di Memorial Park, . (uji/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan Warnai Peringatan Hari Bumi dan Hari Air Dunia di Kota Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO