Adu Banteng Truk dan Motor di Surabaya, Korban Luka Parah

Adu Banteng Truk dan Motor di Surabaya, Korban Luka Parah Kecelakaan yang melibatkan truk dan motor di Surabaya.

Listen to this article

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pria asal Jalan Kalimas Madya mengalami kecelakaan, dan terluka berat di bagian kepala karena kurang berhati-hati dalam mengendarai motor. Kecelakaan terjadi pada Selasa (27/8/2024) sekira pukul 11.30 WIB, tepatnya di Jalan Kalianak Barat No. 72, (depan gudang Bulog).

Kecelakaan terjadi antara kendaraan roda dua nopol L 6539 CAI dikendarai oleh Choirul Anam Widiyanto (24), warga Jalan Kalimas Madya IB/ 19 dengan truk trailer nopol L 8478UJ dikendarai oleh Sapuan (41), warga Desa Karangdayu, Bojonegoro. Pengendara motor mengalami luka berat di kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

“Untuk korban pengendara motor tidak meninggal dunia tapi mengalami luka berat di bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit,” kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Suroto.

Kronologi kecelakaan bermula sepeda motor yang dikendarai oleh Choirul Anam Widiyanto dari arah barat ke timur melewati Jalan Kalianak. Motor yang dikendarai oleh korban lalu menyalip truk yang ada di depannya.

Menyalip di sisi kanan, tiba tiba oleng sehingga menabrak kendaraan truk L 8478 UJ yang dikemudikan Sapuan berjalan dari arah timur ke barat. Disebutkan oleh Suroto, pemotor nekat menyalip truk padahal ada kendaraan lain dari arah berlawanan.

Hingga berita ini diterbitkan, kondisi terkini korban belum diketahui apakah kondisinya membaik atau tidak. Kasi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak menyatakan, “Pokoknya tadi siang tidak meninggal, kalau sore ini tidak tahu karena kita juga belum mengetahui dimana rumah sakit tempat merawat korban.” (rus/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO