Istri dan Suami Berprofesi Pemuka Agama di Mulyorejo Surabaya Saling Lapor KDRT ke Polisi

Istri dan Suami Berprofesi Pemuka Agama di Mulyorejo Surabaya Saling Lapor KDRT ke Polisi Ilustrasi KDRT

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Sepasang suami istri warga Mulyorejo saling melaporkan ke Polisi atas tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga ().

Sang istri, Sherly (45), melaporkan sang suami bernama Moses Henry (50) ke .

Sherly didampingi kuasa hukumnya M Sholeh menjelaskan, Sherly dipukul oleh suaminya yang berprofesi sebagai advokat dan dosen sekaligus pemuka agama.

Tak hanya dipukul dengan tangan kosong. Sherly juga mengaku dipukul menggunakan pipa besi.

“Jadi si istri ini kerap dipukul berulang kali dengan tangan dan pernah dengan pipa besi, Bukan hanya itu korban juga sempat diancam dengan pisau kalau akan dibunuh," ujar Sholeh, Selasa (27/8/2024).

Pelapor menuturkan jika kejadian kekerasan itu terjadi di rumah. Saat itu Moses yang pulang ke rumah pukul 2.00 WIB dini hari terlibat cekcok dengan Sherly.

Moses tiba-tiba mengomel setelah dibukakan pintu. Lantaran permintaan Sherly yang tidak dituruti saat ingin meminta uang untuk pergi ke dokter gigi beberapa hari sebelumnya.

Sherly pun menggerutu karena Moses bilang tidak punya uang. Cekcok pun memanas dan Moses naik pitam hingga memukul kepala istrinya.

Aksi pemukulan ternyata diketahui oleh kedua anaknya. Anaknya pun sempat berusaha melerai. Namun, anak bungsunya juga jadi korban kekerasan.

" sudah berulang kali. Bukan hanya saat itu," tutur Sherly.

Shery mengaku dirinya sudah mengalami penganiayaan sejak 2003 atau tiga tahun setelah menikah.

"Saya selalu diam karena berpikir anak. Biarlah selama sama anak baik. Tetapi, anak juga ternyata kemudian menjadi korban," ungkap Sherly.

Sabar pun sudah tak kuasa dibendung. Karena melihat anaknya juga menjadi korban, Sherly pun melporkan sang suami ke .

Tak sampai di situ, Sholeh selaku kuasa hukum Sherly menyampaikan ternyata Moses juga melapor balik Sherly atas tindak pemerasan.

“Jadi, pelaku playing victim seolah menjadi korban. Harapan kami polisi segera mengambil tindakan," ucap Sholeh.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO