Wakil Wali Kota Pasuruan Beri Dukungan dan Motivasi Atlet Disabilitas untuk Raih Prestasi

Wakil Wali Kota Pasuruan Beri Dukungan dan Motivasi Atlet Disabilitas untuk Raih Prestasi Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo memberikan sambutan saat pembukaan sosialisasi olahraga disabilitas oleh NPCI Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - membuka sosialisasi olahraga disabilitas yang diselenggarakan oleh National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Pasuruan di Aula RM. Nikmat Rasa, Sabtu (31/8/2024) pagi.

Pasa kesempatan ini, memberi dukungan dan motivasi para atlet disabilitas yang tergabung dalam untuk mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki guna meraih pretasi.

"Kegiatan sosialiasi ini untuk meningkatkan kualitas capacity bulilding, memompa semangat, dan motivasi para atlet. Olahraga ini harus terus didukung dan didorong," ujarnya.

Wakil wali kota yang karib disapa Mas Adi ini menyampaikan bahwa berkomitmen membangun keadilan sosial bagi seluruh masyarakat. Termasuk mewadahi penyandang disabilitas (paralympic) untuk berperan serta dalam pembangunan nasional melalui kegiatan olahraga.

"Komitmen ini sudah fundamental, dengan niat pembangunan yang memiliki visi mewujudkan kesetaraan dan keadilan. Bukan hanya infrastruktur publik yang memfasilitasi difabel, namun juga dalam pembangunan SDM," kata dia.

Lihat juga video 'Persiapan ke Piala Dunia, Timnas Disabilitas Sepak Bola Latihan di Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO