KPU Kabupaten Kediri Terima Hasil Rikkes Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

KPU Kabupaten Kediri Terima Hasil Rikkes Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Komisioner KPU Kabupaten Kediri, Moh. Dziyaudin (kiri), saat menerima hasil Rikkes bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati dari perwakilan RSSA Malang. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com Kabupaten Kediri menerima hasil Rikkes atau pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati dari pihak , Selasa (3/9/2024).

Hasil Rikkes diserahkan langsung oleh Direktur , Moch.Bachtiar Budianto, kepada Komisioner Kabupaten Kediri, Moh. Dziyaudin, yang disaksikan Ahmad Najihin Badri dari Kabupaten Kediri.

Ketua Kabupaten Kediri, Nanang Qosim, mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan tersebut, pemeriksaan kesehatan Hanindhito Himawan Pramana-Dewi Mariya Ulfa, dan Deny Widyanarko-Mudawamah dinyatakan memenuhi syarat.

"Tahap selanjutnya, Kabupaten Kediri akan melaksanakan proses Verifikasi atas dokumen-dokumen yang telah disampaikan pada saat proses pendaftaran," katanya.

Penyerahan hasil Rikkes juga dihadiri Direktur , Moch.Bachtiar Budianto; Ketua Tim Pemeriksa, dr.Aries Budianto; beserta 7 dari kabupaten/kota yang melakukan perjanjian kerja sama Rikkes dengan RSSA dan . (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO