Respons Pj Wali Kota Kediri soal Tewasnya 2 Anak di Kelurahan Manisrenggo

Respons Pj Wali Kota Kediri soal Tewasnya 2 Anak di Kelurahan Manisrenggo Pj Wali Kota Kediri, Zanariah. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Zanariah, prihatin atas kejadian yang berlangsung di Kelurahan Manisrenggo. Ia mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya 2 anak yang menjadi korban dalam peristiwa yang terjadi pada Selasa (3/9/2024).

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota saya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga ayah dan keluarga korban diberikan ketabahan dan kesabaran," ujarnya, Rabu (4/9/2024).

Zanariah mengatakan, peristiwa ini memprihatinkan. Untuk selanjutnya, ia mempercayakan penanganan kasus ini kepada aparat penegak hukum yakni Polres Kota.

"Peristiwa ini mengagetkan dan memprihatinkan apalagi saya juga seorang ibu. Untuk proses penanganan kasus ini saya percayakan kepada jajaran Polres Kota. Semoga bisa mengungkap latar belakang kasus ini. Sehingga untuk ke depan Pemerintah Kota bisa mengambil langkah antisipasi agar kejadian serupa tidak terulang lagi," paparnya.

Pj Wali Kota menginstruksikan kepada jajaran untuk memberi pendampingan kepada keluarga, "Untuk bapak dari korban akan mendapatkan pendampingan dari psikolog. Ke depan akan kita lakukan upaya-upaya preventif. Kita harus aware terhadap isu kesehatan mental."

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu di Kota tega menganiaya 2 anaknya hingga tewas menggunakan parang saat tidur di kamar rumahnya. Keduanya mengalami luka di bagian kepala. 

Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara kota untuk autopsi. Korban berinisial MB (14) dan BN (7) meninggal dunia akibat dianiaya menggunakan parang di bagian kepala oleh ibunya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO