Percepat Perizinan, Pasangan Lukman-Fauzan Optimis Datangkan Investor ke Bangkalan

Percepat Perizinan, Pasangan Lukman-Fauzan Optimis Datangkan Investor ke Bangkalan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Lukman Hakim (kiri) dan Fauzan Ja'far saat mendaftarkan diri ke KPU.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, - , berkomitmen memberikan pelayanan perekonomian yang kreatif dan inovatif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

mengatakan salah satu visi dan misinya mencalonkan diri di adalah mempercepat perizinan.

Sehingga, dapat menarik investor untuk berpartisipasi melalui penanaman modal ataupun kemitraan di Kabupaten Bangkalan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Kami dari pasangan Bangkalan Berbagi, Lukman-Fauzan, bertekad untuk mempercepat proses perizinan untuk meningkatkan transparansi dalam pengolaan investasi di Kabupaten Bangkalan," ujarnya kepada wartawan, Rabu (4/9/2024).

Pernyataan tersebut diamini Fauzan Ja'far. Ia mengaku ingin menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik. Termasuk membangun sarana dan prasarana melalui pembenahan infrastruktur dan pembangunan fisik jalan serta lainnya.

"Seperti yang kita tahu, kalau Bangkalan ini berseberangan dengan Surabaya. Hal ini menjadi peluang untuk menyambut investor yang ingin berinvestasi. Sehingga dengan adanya investasi ini dapat memberikan lapangan pekerjaan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat," pungkasnya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO