Hadiri Harlah Yayasan Bahrul Huda, Riyadi-Wafi Akrab dengan Mantan Bupati Tuban

Hadiri Harlah Yayasan Bahrul Huda, Riyadi-Wafi Akrab dengan Mantan Bupati Tuban Bupati Tuban Periode 2011-2024 KH. Fathul Huda bersama bakal paslon Riyadi-Wafi berada di atas panggung di sela-sela pengundian hadiah.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Festival sepeda kuno yang digelar dalam rangka hari lahir (harlah) ke-19 dan harlah Ma'had Bahrul Huda ke-12 berjalan meriah, Minggu (8/9/2024).

Kegiatan yang mengambil start dan finish Kompleks Ma'had Bahrul Huda di Jalan Letda Sucipto itu dihadiri oleh 900 penggemar sepeda ontel kuno dari berbagai kota. Termasuk dari Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Gresik, Rembang, dan Blora, Jawa Tengah.

KH. Fathul Huda, mantan Bupati Tuban, sekaligus pengasuh ma'had, hadir langsung bersama bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Tuban, . Bahkan, mereka tampak akrab, saat duduk di kursi tamu maupun di atas panggung.

Ketua Panitia, H. Ilham Basyori, mengatakan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi para penggemar sepeda tua, dan juga untuk melestarikan tradisi bersepeda bagi anak-anak muda.

Selain memperebutkan hadiah utama sepeda motor, juga disediakan puluhan hadiah hiburan, mulai dari sepeda gunung, sepeda kuno, televisi, dan hadiah menarik lainnya.

"Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan meriah," ucap Ilham penuh syukur.

Dikonfirmasi terpisah mengenai kedatangan di acara ngontel bareng, Pengasuh Ma'had Bahrul Huda, KH. Fathul Huda, melalui abdi dalem, Hartono, menyampaikan bahwa kegiatan ini memang diperuntukkan masyarakat umum.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO