Khofifah-Emil Dinobatkan Ibuk Bapak Perangkat Desa se-Jatim

Khofifah-Emil Dinobatkan Ibuk Bapak Perangkat Desa se-Jatim

SURABAYA,BANGSAONLINE.com Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menghadiri undangan penutupan Rapimda Persatuan Indonesia (PPDI) di Kota Surabaya, Minggu (8/9/2024).

Dalam forum itu, ratusan perangkat desa se-Jatim menobatkan -Emil sebagai Ibu-Bapak’e

Bukan tanpa alasan, hal itu didasarkan pada perhatian dan yang begitu besar pada para perangkat desa.

Selama lima tahun kepemimpinan -Emil, para perangkat desa di Jatim merasakan betul kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat desa yang berhasil dicapai. Terutama kebijakan yang memberikan tunjangan pada perangkat desa.

“Kami telah melaksanakan Rapimda yang diikuti oleh pengurus yaitu ketua sekretaris bendahara dari 29 kabupaten dan 1 kota di Jatim. Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian ibu pada perangkat desa. Tak salah jika ibu adalah Ibunda ,” kata tegas Ketua PPDI Sutoyo M Muslih.

Bahkan tempat diselenggarakannya Rapimda PPDI Jatim ini juga sengaja dipilih tempat yang sama dengan lima tahun yang lalu dimana -Emil sedang berproses sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim periode 2019-2024.

“Kami merasakan banyak kebahagiaan selama ibu memimpin Jatim. Terutama kebijakan ibu yang memberikan tambahan penghasilan berupa tunjangan dari Provinsi Jatim. Untuk itu sekali lagi kami menyampaikan terima kasih,” ujar Sutoyo.

Rasa terima kasih itu dikatakan Sutoyo diambil merupakan perasaan yang sama-sama dirasakan oleh seluruh anggota PPDI Jatim. Dimana selama kepemimpinan -Emil, keduanya dirasakan sangat perhatian pada perangkat desa di seluruh .

Tak hanya soal penghasilan saja, namun program-program pemberdayaan desa yang dicanangkan -Emil seperti Desa Wisata Cerdas Masyarakatnya Sejahtera manfaatnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Menyambut apresiasi dan semangat yang disampaikan oleh segenap PPDI Jatim, menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya pada seluruh pengurus dan perangkat desa di seluruh

Lihat juga video 'Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO