Ketua PKS Bangkalan Ajak Bakal Cabup Bangkalan Ikuti Jejak Pj. Bupati Arief

Ketua PKS Bangkalan Ajak Bakal Cabup Bangkalan Ikuti Jejak Pj. Bupati Arief Akhmad Moestamin, Ketua DPD PKS Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Akhmad Moestamin mengajak kedua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, dan , dapat mengikuti jejak Pj. Bupati Bangkalan Prof. Arief M. Edie.

Sebab menurutnya, menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati tidak cukup berbekal elektabilitas. Namun, perlu memiliki modal kepercayaan dari masyarakat.

"Selain elektabilitas, calon bupati dan wakilnya harus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, seperti halnya yang dilakukan pj bupati. Beliau mampu membuktikan kinerjanya sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Bangkalan," ujarnya saat ditanya wartawan, Selasa (10/9/2024).

Dalam hal ini, Moestamin berpesan kepada kedua pasangan bakal calon untuk belajar lebih banyak kepada Pj. Bupati Bangkalan untuk mempersiapkan diri mengelola Bangkalan yang lebih baik lagi ke depannya.

"Ini adalah PR besar bagi kedua pasangan bakal calon untuk melanjutkan tongkat estafet dari pj. bupati. Kalau perlu, pj. bupati ini bisa menjadi mentor dalam menarik hati dan kepercayaan masyarakat serta dalam pengelolaan pemerintahan ke depannya," pungkasnya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO