Satresnarkoba Polres Ngawi Ajak Pelajar Perangi Narkoba

Satresnarkoba Polres Ngawi Ajak Pelajar Perangi Narkoba Para pelajar saat mengikuti sosialisasi bahaya narkoba.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Demi menjaga masa depan generasi bangsa dari penyalahgunaan narkoba, Satresnarkoba melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan untuk pelajar SMK PPS 1 dan PPS 2 Ngrambe, Kecamatan Ngrambe.

Sosialisasi yang dilaksanakan di aula SMK PPS 1 dan PPS 2 itu diikuti sekitar 400 pelajar. Mereka didampingi kepala sekolah dan guru masing-masing.

Kasatresnarkoba , AKP Ipung Herianto, mengatakan tujuan kegiatan ini adalah memberikan wawasan pada para pelajar terkait bahaya serta dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba.

Ia menekankan kepada para pelajar sebagai generasi muda agar selalu waspada dan menjauhi penyalahgunaan narkoba yang bisa merusak masa depan mereka.

"Jangan mudah terpengaruh oleh ajakan-ajakan yang mengarah kepada penyalahgunaan narkoba, karena dapat merusak masa depan. Lingkungan yang baik akan mendukung keberhasilan dan menjaga pelajar dari bahaya narkoba," tutur Ipung.

Melalui sosialisasi ini, Ipung berharap kesadaran siswa-siswi mengenai bahaya narkoba semakin meningkat.

"Selain itu, mereka dapat berperan aktif dalam mencegah peredaran narkoba di lingkungan sekitar," katanya.

"Kami berpesan agar kaum muda mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif demi masa depan mereka sendiri," pungkasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO