Pro Bumbung Kosong, 2 Kali Mega Bagus Tak Hadiri Panggilan PDIP Gresik

Pro Bumbung Kosong, 2 Kali Mega Bagus Tak Hadiri Panggilan PDIP Gresik Noto Utomo dan Mega Bagus Saputra.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sekretaris DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten , Noto Utomo menyampaikan, DPC telah dua kali melayangkan surat panggilan pada Sekretaris PAC PDIP Kecamatan Kebomas, Mega Bagus Saputra.

Pemanggilan mantan anggota Fraksi PDIP DPRD periode 2024-2029 ini untuk minta klarifikasi terkait kehadiran Mega Bagus dalam demo pro bumbung kosong atau kotak kosong oleh massa Genpatra Pabumi di KPU pada 29 Agustus .

"Sudah kami layangkan surat panggilan 2 kali kepada Mas Bagus," ucap Noto Utomo kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (13/9/2024).

Disampaikan Noto, pemanggilan kepada Bagus sifatnya untuk klarifikasi kehadirannya saat demo pasangan calon bumbung kosong di KPU pada 29 Agustus.

Padahal, DPP PDIP sudah menurunkan SK Rekom mengusung pasangan Cabup-Cawabup Fandi Akhmad Yani-Asluchul Alif yang harus didukung oleh semua kader PDIP se-Kabupaten pada gelaran Pilkada 27 November 2024.

"Karena panggilan pertama yang bersangkutan tidak hadir, DPC melayangkan panggilan kedua," ungkap anggota DPRD periode 2024-2029 ini.

Ia berharap pada surat panggilan kedua Mega Bagus bisa hadir untuk memberikan klarifikasi dan DPC bisa memberikan pembinaan serta minta Bagus i tidak akan mengulangi tindakan serupa.

Namun, karena panggilan pada hari Senin (9/9/2024) Mega Bagus tidak kembali hadir, DPC akan kembali melayangkan surat panggilan ketiga.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO