Golkar Panaskan Mesin Politik Menangkan Paslon Gunawan-Umar di Pilkada Malang 2024

Golkar Panaskan Mesin Politik Menangkan Paslon Gunawan-Umar di Pilkada Malang 2024 Deklarasi Golkar untuk menangkan Paslon GUS di Pilkada Malang

MALANG,BANGSAONLINE.com - DPD Partai Golkar Kabupaten Malang bertekad untuk memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Malang, Gunawan dan dr. Umar Usman (GUS) pada 2024.

Pada Deklarasi yang digelar di Hotel Mirabella Kepanjen Kabuoatrn Malang, DPD Partai Golkar siap menggerakan mesin politiknya melalui jargon politiknya Salam Perubahan.

Ketua Tim Pemenangan paslon GUS dari Partai Golkar, Sudarman, mengatakan bahwa mesin politik Partai Golkar usai Deklarasi ini harus bergerak untuk memenangkan pasangan H Gunawan dan dr Umar Usman melalui strategi yang difokuskan pada pendekatan yang efektif dan maksimal tanpa harus melakukan pengumpulan massa secara besar - besaran.

"Kita akan Deklarasi intern Golkar, tentunya mesin politiknya Golkar ibarat sebuah kendaraan. Sparepartnya sudah paten, tinggal menggerakan semua sayap sayap partai golkar untuk memenangkan Abah Gunawan dr Umar, " tegasnya .

Dalam Deklarasi dihadiri 33 PK Golkar tingkat Kecamatan sampai level desa yang mereka akan bertugas membangun komunikasi dengan rakyat agar memilih Abah Gunawan, karena berkat kerja kerasnya sudah terbukti di 700 titik lembaga pendidikan sudah dibantu oleh beliaunya.

"Masyarakat ini merindukan pemimpin yang turun ke bawah dan sudah terbukti saat mnjadi wakil rakyat turun mulai program dan orangnya turun ke bawah, " ungkapnya.

Harapannya, setelah Deklarasi kader - kader partai Golkar bergerak mulai level Kecamatan sampai desa dan RT untuk bergerak menyampaikan isu positif tentang visi dan. Misi Abah Gunawan dalam meraih kemenangan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO