Dikenal Loman Sejak Lama, Cawabup Mimik Idayana Buka Warling Gratis saat Perayaan Maulid Nabi

Dikenal Loman Sejak Lama, Cawabup Mimik Idayana Buka Warling Gratis saat Perayaan Maulid Nabi Cawabup Sidoarjo, Hj Mimik Idayana saat membagikan kerudung gratis ke emak-emak

SIDOARJO,BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Bupati, Hj menunjukkan kesan baik dan loman di hadapan jemaah selawat nariyah dan peserta jalan Sehat Berselawat di Desa Ketimang Wonoayu, Senin (16/9/2024).

Pendamping Subandi di Pilkada itu turut hadir dan membuka warling (warung keliling) gratis kepada ratusan jemaah di peringatan yang diprakarsai oleh H Irwan tersebut.

Tim Warling Mak Mimik menyediakan ratusan makanan untuk para jamaah. Masing-masing warga yang hadir juga diberi kupon, mulai anak-anak, emak-emak hingga bapak-bapak. Semua kebagian.

Emak-emak yang hadir semua mendapat kerudung dari . Kemudian kupon yang telah dibagikan ditukarkan dengan sejumlah kebutuhan pokok. Seperti beras, minyak goreng dan juga gula. Semua jamaah pulang dengan tersenyum.

H Irwan sebagai tuan rumah acara tersebut mengatakan sudah mengenal lama , bahkan sebelum istri Rahmat Muhajirin itu menjadi anggota DPRD.

“Saya kenal beliau ( dan Rahmat Muhajirin) sudah lama. Awal kenal beliau karena sering mengajak anak-anak yatim dan tahfidz umroh. Itu sebelum beliau jadi dewan,” ucap H Irwan.

Sosok , lanjut, Abah Irwan adalah perempuan yang sangat peduli terhadap masyarakat, terutama anak yatim. Orangnya baik dan loman.

Kegiatan berbagi yang dilakukan sudah berlangsung sejak lama. Bahkan hanya dilakukan saat jelang Pilkada.

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO