​Aksi Pengeroyokan di Kediri yang Viral di Medsos Berakhir Damai

​Aksi Pengeroyokan di Kediri yang Viral di Medsos Berakhir Damai Terduga pelaku EP (kaos hitam) dan korban SCP saat berdamai di Mapolres Kediri. (Ist).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Beberapa hari terakhir, agat medsos viral dugaan pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang terhadap satu orang. Kepolisian pun bergerak cepat melakukan melakukan penyelidikan. Identitas yang ada di vedeo pun berhasil diungkap.

Dalam tayangan di medsos, terlihat ada seorang laki-laki tergeletak di trotoar setelah ditendang oleh seorang pria, di depan SMA Negeri 2 Pare, pada Kamis (26/9/2024).

Baca Juga: ​Tega Cabuli Siswi SD, Polres Kediri Amankan Pedagang Jajanan Keliling

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto melalui Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Fauzy Pratama, mengatakan , setelah dilakukan penyelidikan, kurang dari 12 jam terduga pelaku penendang sudah berhasil diamankan.

"Ya yang bersangkutan sudah diamankan dan dimintai klarifikasi. Untuk identitas berinisial EP (32) asal Kecamatan Batu, Kota Batu," tutur AKP Fauzy, Jumat (27/9/2024).

Kasat Reskrim menambahkan, korban berinisial SCP (52) warga Kecamatan Papar Kabupaten Kediri. Korban dan terduga pelaku ini memiliki permasalahan keluarga. Kedua belah pihak, sudah dipertemukan dan duduk perkaranya sudah jelas. Yaitu permasalahan keluarga hingga membuat terduga pelaku ini emosi melakukan tindakan penganiayaan kepada korban.

Baca Juga: Peringati Maulid Nabi Muhammad, Polres Kediri Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

"Untuk korban tidak akan menuntut secara hukum atas perbuatan yang dilakukan oleh terduga pelaku. Kedua belah pihak sudah berdamai,"pungkas AKP Fauzy. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terekam Kamera CCTV, Seorang Bapak-Bapak Curi Handphone di Kedai Kopi Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO