Mayat yang Ditemukan di Sungai Brantas Sidoarjo Ternyata Warga Jambangan Surabaya

Mayat yang Ditemukan di Sungai Brantas Sidoarjo Ternyata Warga Jambangan Surabaya Jenazah yang ditemukan di pinggiran Sungai Brantas, Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sosok mayat pria yang ditemukan di pinggiran Sungai Brantas, Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Kecamatan Taman, merupakan warga Surabaya.

Korban, diketahui bernama Rusdiansyah (29), pria asal Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Jambangan. Jenazah sudah dibawa oleh keluarganya ke rumah duka pada Jumat (27/9/2024).

Baca Juga: Warga Tanjungsari Sidoarjo Dihebohkan Penemuan Mayat di Sungai

Kanit Reskrim Polsek Taman, AKP Isbahar Buamona mengatakan, identitas jenazah yang ditemukan di sungai kawasan Taman sudah diungkap.

Menurut Isbahar, korban merupakan anak yatim piatu dan tinggal sendiri di rumahnya. Dalam kesehariannya, korban bekerja sebagai pemulung dan berkeliling di kawasan Sidoarjo dan Surabaya."Diduga korban terpeleset saat bekerja di pinggiran sungai," ujarnya.

Baca Juga: Balita Berusia 4 Tahun Ditemukan Meninggal di Sungai Kedunguling Sidoarjo

Karena pekerjaan korban setiap harinya berkeliling, jadi tetangga korban tidak ada yang menyadari bahwa korban hilang.

Sementara itu, Karumkit Pusdik Bhayangkara Porong, AKBP dr. Eko Yunianto membenarkan bahwa keluarga korban sudah berada di rumah sakit untuk memastikan jenazah korban.

Menurut AKBP dr Eko, pihak keluarga dari korban sudah melihat dan membenarkan bahwa korban adalah anggota keluarganya.

Baca Juga: Lansia Tenggelam Hebohkan Warga Balongbendo Sidoarjo

"Tadi pihak keluarga sudah melihat dan dibenarkan bahwa yang meninggal dunia adalah keluarganya. Jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarganya," ujarnya.

Ia mengatakan, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka yang berada di Kecamatan Jambangan, sekitar pukul 10.00 WIB, untuk disemayamkan.

Sebelumnya diberitakan, warga RT 20/RW 03 Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Kecamatan Taman dihebohkan adanya penemuan mayat pria yang mengapung di sungai desa setempat, Rabu (24/9/2024) sore.

Baca Juga: Rumah di Tropodo Waru Terbakar, Dua Mobil Damkar Dikerahkan

Dari informasi yang berhasil dihimpun, mayat tersebut ditemukan tanpa ada identitas apapun. (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO