Peringati Maulid Nabi Muhammad, Mas Dhito Ajak Jamaah Berdoa untuk Kebaikan Kabupaten Kediri

Peringati Maulid Nabi Muhammad, Mas Dhito Ajak Jamaah Berdoa untuk Kebaikan Kabupaten Kediri Calon Bupati Kediri nomor urut 2, Hanindhito Himawan Pramana, saat mengikuti sholawatan. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Kediri nomor urut 2, Hanindhito Himawan Pramana atau yang akrab disapa , bersama ribuan jamaah mengikuti sholawatan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan tasyakuran gedung baru Pondok Pesantren (Ponpes) Khoirul Iman di Kecamatan Kepung, Jumat (27/9/2024) malam.

sapaan akrabnya memang memiliki kedekatan dengan kalangan Ponpes, termasuk Ponpes Khoirul Iman yang ada di Desa Besowo itu. Pihaknya pun bersyukur dapat menghadiri undangan acara sholawatan yang dipimpin Habib Ali Bin Hasan Baharun tersebut.

Baca Juga: Mas Dhito Disambut Pelukan Warga saat Kampanye Pilkada 2024

yang merupakan calon bupati petahana di dalam kesempatan itu pun mengajak jamaah yang mengikuti acara sholawatan untuk mendoakan kebaikan untuk Kabupaten Kediri.

"Saya minta doa dari panjenengan semua, bukan untuk saya tapi untuk Kabupaten Kediri kedepannya (supaya) menjadi Kabupaten yang ayem, tentram, gemah ripah loh jinawi, " pinta .

Sementara itu, Habib Ali dalam acara itu mendoakan kesehatan dan kelancaran bagi dalam mengikuti proses . Dalam proses Pilkada seperti saat ini pihaknya pun mengingatkan jamaah untuk tetap menjaga perdamaian dan kesatuan.

Baca Juga: Kader PDIP se-Kecamatan Mojoroto Kediri Siap Menangkan Vinanda-Gus Qowim di Pilkada 2024

"Jenengan badhe milih sinten mawon monggo (anda mau memilih siapa saja silahkan)," ungkap Habib Ali.

saat menjabat bupati Kediri diakui merupakan sosok pemimpin yang menyukai kegiatan sholawatan. Hal itu ditunjukkan dengan rutinnya Pemkab Kediri dibawah kepemimpinan menggelar acara sholawatan di kawasan Simpang Lima Gumul.

"Beliau ini tiyang sae. Saya lihat beliau senang mengadakan majelis sholawat bahkan setiap tahun menggelar acara sholawat di Simpang Lima Gumul," pungkas Habib Ali. (uji/mar)

Baca Juga: Menangkan Dhito-Dewi, DPD PKS Kabupaten Kediri Gelar Konsolidasi Internal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO