Sambut Paslon Mubarok, Ribuan Emak-Emak di Jatirejo Yel-Yel Coblos 02 dan Wayahe Gus Barra Bupatine

Sambut Paslon Mubarok, Ribuan Emak-Emak di Jatirejo Yel-Yel Coblos 02 dan Wayahe Gus Barra Bupatine Ribuan emak-emak di Jatirejo, Kabupaten Mojokerto antusias sambut Paslon Mubarrok.

MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Ribuan emak-emak di Kecamatan Jatirejo antusias menyambut kedatangan Pasangan Calon Bupati Muhammad Al Barra dan Wakil Bupati Muhammad Rizal Octavian (Mubarok), Senin (30/9/2024).

Mereka menyerukan yel-yel coblos 02, Gus Barra menang menang dan wayahe Gus Barra bupatine, pada kampanye kedua tersebut.

Baca Juga: Sambangi Pertandingan Sepak Bola di Lapangan Pengaron, Gus Barra Janjikan Hal ini

"Kami, para emak emak sangat kompak nanti pada tanggal 27 November, akan nyoblos 02 Gus Barra. Alasannya, Gus Barra sangat memperhatikan nasib warga yang tidak mampu maupun warga yang terkenah musibah. Gus Barra sangat amanah dan Gus Barra punya program untuk mewujudkan kesejahteraan diseluruh Kabupaten Mojokerto. Lihatlah, dari tadi, kami terus meneriakkan yel yel coblos 02, wayahe Gus Barra bupatine," kata Yatmi, warga Desa Padangasri yang ikut menyambut kedatangan Gus Barra.

Sama halnya dengan Sulami seorang emak emak dari Desa Karang Jeruk, ia dan tetangga begitu semangat dalam menyambut kedatangan Gus Barra dan tim pemenangan Mubarok.

Sambil minta foto bersama Gus Barra, ia juga meneriakkan yel-yel coblos 02, Mubarok meneng menang dan wayahe Gus Barra bupatine.

Baca Juga: Semarak Kampanye Gus Barra di Jatirejo

Para emak-emak terus kompak bersahutan dan mengacungkan 2 jari.

"Saya dan lainya semangat sekali begitu melihat wajah Gus Barra dan tim pemenangan Mubarok. Gus Barra orange ramah dan baik, Gus Barra juga lemon bagi rakyat kecil, seperti abahnya yaitu Aba Kiai Asep. Semua jelas tau, kalau Kiai Asep terkenal dermawan serta suka memberikan bantuan langsung kepada rakyat miskin dan warga yang menderita akibat bencana. Kami tetap akan yoblos nomer 02 nanti," ungkapnya.

Sementara itu, Gus Barra dalam sambutannya, mengatakan bila Mubarok dimenangkan oleh Allah SWT pada Pilbup nanti bakal menerapkan sejumlah program.

Baca Juga: Siap Menang Mutlak, Ribuan Warga Komitmen Dukung Gus Barra di Pilkada 2024

Salah satu program strategisnya adalah memindahkan pusat pemerintahan Kabupaten Mojokerto ke wilayah Kabupaten Mojokerto. Sebab, selama ini pusat Pemkab Mojokerto berada di Kota Mojokerto.

"Kita harus berpikir jenih, pusat pemerintahan kabupaten kok ada diwilayah Kota Mojokerto. Seharusnya, pusat pemkab mojokerto berdirinya diwilayah kabupaten sendiri. Sebab, nantinya bila pusat pemkab mojokerto dapat terwujud pindah berada di wilayah kabupaten, maka akan berdampak luar biasa untuk pertumbuhan perekonomian disemua sektor, serta menciptakan lapangan kerja yang luas," sebut Gus baraa.

"Jelas, Mubarok akan meningkatkan penghasilan para tenaga pendidik maupun guru ngaji, program layanan kesehatan gratis dan cepat, pendidikan tepat sasaran, program beasiswa serta program membentuk SDM yang handal, dan membangun maupun merehab tempat tempat bagi semua cabang olah raga yang lengkap dan terukur," pungkasnya.(ris/van)

Baca Juga: Undian Paslon Pilwali Mojokerto, Junaedi-Chusnun dan Ita-Sandi Ungkap Makna Nomor yang Didapat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO