Di Hadapan Warga Dawarblandong, Paslon Mubarok Siapkan Program Bedah Rumah Tak Layak Huni

Di Hadapan Warga Dawarblandong, Paslon Mubarok Siapkan Program Bedah Rumah Tak Layak Huni Cabup Mojokerto, Muhammad Al Barra (Gus Barra) saat berpidato politik di tengah warga Dawarblandong

MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Paslon Cabup-Cawabup Mojokerto nomor 02 Muhammad Al Barra () dan Muhammad Rizal Octavian (Mubarok) memaparkan sejumlah program kerakyatan saat mengunjungi 5 5 desa Di Kecamatan Selasa (1/10/2024).

Mubarok mengunjungi 5 Desa, yakni Desa Gunungan, Desa , Desa Simongagrok, Desa Gunungsari dan Desa Cinandang.

Baca Juga: Di Dawarblandong, Cawabup dr M Rizal Octavian Janji Program Susu Jumat dan Konsultasi Dokter

Saat tiba di setiap Desa, Paslon Mubarok disambut antusias warga yang mengacungkan dua jari sambil meneriakkan yel-yel "Wayahe bupatine, amanah rakyatte makmur dan coblos 02".

bersyukur atas antusiasme warga dan sekitarnya atas dukungan dan keikhlasan mereka.

Ia menyatakan, jika ditakdirkan terpilih sebagai pemenang , Paslon Mubarok segera merealisasikan program yang berorientasi untuk kepentingan rakyat. Salah satunya, program bedah rumah sebanyak 100 rumah yang tidak layak huni pertahun.

Baca Juga: Polres Mojokerto Kota Salurkan Bantuan Air Bersih ke Dusun Tempuran Dawarblandong

Adapun tujuan kegiatan bedah rumah itu bertujuan untuk menyediakan hunian yg layak bagi warga miskin agar mereka dapat hidup normal dan nyaman.

Manfaat program bedah rumah ini juga termasuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan tercipta kesetaraan sosial.

mengajak masyarakat bersatu dalam mewujudkan program bedah rumah yang termasuk dalam program pengentasan kemiskinan di Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga: Sambut Paslon Mubarok, Ribuan Emak-Emak di Jatirejo Yel-Yel Coblos 02 dan Wayahe Gus Barra Bupatine

"Untuk itu, kami paslon 02 terus bersinergi bersama seluruh lapisan masyarakat, dan menguatkan tujuan memenangkan Paslon 02 Mubarok pada tanggal 27 November nanti. Sehingga, program program Mubarok yang pro rakyat ini, dapat diwujudkan dengan baik," kata .

Selain program bedah rumah, Paslon Mubarok juga memiliki program yang memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan.

Seperti dengan hanya membawa KTP Kabupaten Mojokerto, warga bisa berobat di seluruh fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga: Sambangi Pertandingan Sepak Bola di Lapangan Pengaron, Gus Barra Janjikan Hal ini

Mubarok juga akan memulihkan sebanyak 90 ribu anggota Kartu BPJS Kesehatan PIB yang dinonaktifkan.

Di sektor pendidikan dan pengembangan ekonomi kerakyatan, Mubarok akan meningkatkan kualitas pendidikan di segala tingkatan dan bidang. Juga mempermudah investor masuk dengan syarat 70 persen pekerja asli masyarakat Kabupaten Mojokerto.

"Setiap pemerintah daerah memang berkewajiban membangun semua infrastruktur, siapapun pemimpinnya. Namun, Mubarok akan menjadikan lebih baik dalam pembangunan semua infrastruktur. Termasuk, program prioritas utama yaitu

Baca Juga: Semarak Kampanye Gus Barra di Jatirejo

memindahkan pusat pemerintahan Kabupaten Mojokerto dari kota menuju Kabupaten. Seperti yang sudah terjadi disejumlah daerah lainnya," kata .

juga menyinggung soal pemindahan pusat pemerintahan Kabupaten Mojokerto yang di mana saat ini kantor Pemkab Mojokerto berada di Kota Mojokerto.

"Kita punya tekad untuk memindahkan pusat pemerintahan kita di Kabupaten Mojokerto sendiri. Kita ingin memaksimalkan pembangunan, antara lain di utara sungai. Kita akan bangun Waduk Waduk sebagai tadah hujan untuk irigasi pertanian," sebutnya

Baca Juga: Kampanye Perdana, Gus Barra-dr Rizal Langsung Menggebrak Enam Titik Lokasi di Jatirejo

"Dengan dukungan pro aktif semua masyarakat pada 27 November 2024 nanti, Mubarok menang mutlak. Ini adalah perjuangan kita, tekad kita dan cita-cita besar kita, cita-cita besar Mubarak dua anak muda," tambah .

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, yang juga hadir dalam kampanye itu, mengajak warga untuk hadir di kampanye akbar Paslon Mubarok.

"Kampanye Akbar digelar oleh Mubarok pada tanggal 16 November hari Sabtu. Disiapkan 10 ribu kupon dan disediakan 1000 (seribu) door prize. Jadi panjenengan yang hadir dalam kampanye akbar Mubarok, bisa minta minta kupon dengan minimal 1000 door prize. Kita hadirkan untuk memeriahkan, yaitu Gus Miftah, super star Deni Caknan, penyanyi legendaris Sodik dan tokoh tokoh besar lainnya. Hadir pula nanti, ibu khofifah dan mas emil dardak, jangan lupa ngge," ungkap . (ris/van)

Baca Juga: Siap Menang Mutlak, Ribuan Warga Komitmen Dukung Gus Barra di Pilkada 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO