Vinanda dapat Mentoring dari Kaesang dan Emil Dardak untuk Kemenangan Pilwali Kediri

Vinanda dapat Mentoring dari Kaesang dan Emil Dardak untuk Kemenangan Pilwali Kediri Calon Wali Kota Kediri nomor urut 1, Vinanda Prameswati, saat menyambut Kaesang Pangarep. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Calon Wali Kota Kediri nomor urut 1, Vinanda Prameswati, mendapatkan mentoring langsung dari Ketua Umum , Pangarep, dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak, dalam suksesi .

Vinanda memperoleh pembekalan tentang strategi pemenangan dari anak bungsu Presiden Joko Widodo, serta ilmu pemerintahan dari Ketua DPD Demokrat Jatim.

Baca Juga: Kaesang Turun ke Blitar, Menangkan Paslon Kepala Daerah yang Diusung PSI

“Alhamdulillah saya bisa mendapatkan energi positif dari pertemuan ini. Semoga nanti ke depan Kota Kediri bisa lebih maju lebih baik lagi lebih mapan,” kata Vinanda pada Kamis (3/10/2024).

Ia bersyukur bisa bertemu langsung dengan kedua tokoh ternama dan berpengalaman itu. Terlebih, keduanya memberikan mentoring secara langsung.

“Beliau menyampaikan arahan-arahan terkait pemenangan Pilkada dan juga pak Emil tadi diskusi terkait pelaksanaan pemerintahan yang baik,” ucap calon wali kota yang berpasangan dengan KH Qowimuddin Thoha (Gus Toha).

Baca Juga: Posko Pemenangan Paslon Abadi Diresmikan, Tempat Merancang Strategi dan Program

Lulusan S2 Kenotariatan Unair itu mengaku mendapatkan pesan khusus dari putra bungsu Presiden Joko Widodo tentang kecakapan pemimpin muda.

“Pesan khusus mas tentunya kita anak muda, dan muda itu bukan berarti kita tidak mampu. Muda itu bisa menjadi pemimpin masa kini dan masa depan,” kata Ketua Harian Relawan Suket Teki Nusantara (RSTN), organisasi sosial kemasyarakat relawan Jokowi itu.

Sementara itu, menegaskan komitmen dukungan pencalonan Vinanda-Gus Qowim. Bahkan, ia memberi instruksi secara langsung ke pengurus Kota Kediri untuk memenangkan pasangan muda dan tokoh ulama itu. Usai pertemuan, melanjutkan agenda kunjungan ke Pondok Pesantren Mambaul Hikam di Udanawu Blitar, sedangkan kembali ke Surabaya. (uji/mar)

Baca Juga: Ikhtiar Menangkan Khofifah-Emil, DWP PKS Jatim Konsolidasikan Kader

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO