Doding Rachmadi Resmi Jabat Ketua DPRD Trenggalek

Doding Rachmadi Resmi Jabat Ketua DPRD Trenggalek Ketua DPRD Trenggalek, Doding Rachmadi.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Politisi dari , Doding Rachmadi, resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Trenggalek setelah mengucapkan sumpah janji jabatan dalam rapat paripurna yang digelar pada Selasa (15/10/2024).

"Hari ini (kemarin) merupakan hari yang sakral karena pimpinan DPRD Kabupaten Trenggalek akan mengawali tugas baru dari tahun ini hingga 2029. Semoga tugas ini bisa kita kerjakan, walaupun sangat berat dan semoga kita lancar semua dalam menjalankan tugas,” paparnya.

Baca Juga: Ketua Komisi I DPRD Trenggalek Dorong Koordinasi Antar-OPD Terkait

Menurut dia, tindakan yang baru saja dilakukan merupakan sebuah bentuk tanggung jawab yang sangat berat, apalagi ketika sumpah di atas kitab suci Alquran. 

Meski tanggung jawab itu terasa berat, namun karena dirinya diberi amanah untuk memimpin, mau tidak mau tanggung jawab tersebut harus tetap dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga kita mampu mengemban amanah itu,” kata Doding.

Baca Juga: Pjs Bupati Trenggalek Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2025

Ia juga menyampaikan, sebagai wakil rakyat hendaknya dalam menjalankan tugas tidak perlu untuk memperhitungkan untung-rugi. 

"Yang namanya tugas adalah tugas, soal hasil biarkan hasil itu sendiri yang memikirkan. Jadi itulah tugas kita, seberat apapun yang namanya tetap harus kita laksanakan,” pungkasnya. (adv/man/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO