Siswi SMK di Tuban ini Lahirkan Bayi Saat Jam Pelajaran

Siswi SMK di Tuban ini Lahirkan Bayi Saat Jam Pelajaran ilustrasi

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kabar tidak sedap kembali menerpa dunia pendidikan di Kabupaten . Kali ini dikabarkan adanya salah satu siswi kelas X SMK Negeri yang melahirkan bayi saat jam pelajaran berlangsung.

Berdasarkan informasi dihimpun, siswi yang melahirkan berinisial IST asal Kecamatan Montong, . Peristiwa memilukan itu terjadi pada saat jam pelajaran berlangsung. Saat itu IST pamit pergi ke toilet untuk mengganti pembalut. Karena lama tidak kembali ke kelas, akhirnya salah satu guru menjemputnya. Saat dijemput di toilet, ternyata IST sudah melahirkan.

"Ijinya ke toilet mau ganti pembalut, tapi lama tidak kembali ke kelas, ternyata saat dicari salah seorang guru, diketahui IST sudah melahirkan," terang Kapolsek Singgahan, AKP Totok Wijanarko pada BANGSAONLINE.com, Senin (22/9) malam.

Dijelaskan Totok, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu pihak sekolah langsung membawa IST ke puskesmas setempat dan dirujuk ke rumah sakit umum . "Kini kondisi siswi tersebut masih lemas dan masih menjalani perawatan," tambahnya.

Totok menyatakan jika pihaknya sempat kecewa pada pihak puskesmas karena pihak puskesmas tidak langsung melapor pada pihak kepolisian. Pihak puskesmas, kata Totok, malah membuat berita di dunia maya seperti facebook.

"Anggota kami baru mengetahui, saat pihak sekolah melapor pada kami. Seketika itu langsung melakukan olah TKP," ujarnya.

Setelah melakukan olah TKP, petugas langsung mengamankan pria yang menghamili IST. Selanjutnya, kasus ini telah ditangani oleh UPPA Polres guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO