Bupati Gresik Berangkatkan 11 Orang Penerima Umrah Gratis

Bupati Gresik Berangkatkan 11 Orang Penerima Umrah Gratis Bupati-Wabup, Sambari-Qosim ketika berangkatkan pesertaumroh gratis. foto:syuhud almanfaluti/BANGSAONLINE

GRESIK (bangsaonline) - Sebanyak11 peserta yang mendapatkanhadiah umrohgratis, akhirnyadiberangkatkan Bupati-Wabup , SambariHalim Radianto-Moch Qosim, di Pendopo Pemkab , Jumat (18/4).

Ke-11 tamu Allah itu di antaranyaadalah, wartawan Trans TV, Miftahul Arif dan wartawanmingguan Suksesi, Mustari. MerekadilepesBupati dan Wabupbesertapara pengantar. Dengan diiringibacaan salawat, para pesertaumroh gratis tanpa berlinanganair matamenahan rasa haru dan gembira bisa berangkat menunaikanibadahhaji kecil ke tanah suci. " Alhamdulillah, akhirnya saya bisa berangkat umrah bersama istri, " kata Miftah.

Bupati , Sambari Halim Radianto dalam sambutannya menjelaskan,dirinya bersama Wabup, Moch Qosim merupakan kepala daerah yang paling beruntung di Indonesia, karenabisa memberangkatkanumroh mitra-mitra kerjanyake tanah suci. " Biaya umrohini atas kerjasamakami dengan para mitra kerja, " katanya.

DitegaskanBupati, mitra-mitra kerjanya tersebutselalu memberikan ide-ide cerdas, khususnya di bidang keagamaan, sepertimengadakan umroh gratis. "Sebelas orang yang berangkat umrohbukan dibiayai APBD. Pemerintah Kabupaten belum mempunyai program khusus tentang umroh. Namun, kami berdua berusaha memberikan hadiah kepada seluruh masyarakat untuk pergi umroh. Siapapun mempunyai kesempatan untuk mendapat hadiah umroh asal mau mengikuti setiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Kabupaten, " terangnya.

Bupati mengingatkan kepada seluruh jamaah umroh, hendaknya sesampainyadi tanah suci agar jangan lupa mendoakan dan banyak-banyakberdo’a untuk Bupati, Wakil Bupati dan keluarganya serta pejabat Pemkab agar terus diberikan kesehatan, sehingga bisa terus mengabdi pada pemerintahan. Serta mendo’akan agar tetap aman dan kondusif. " Saya mohon maaf jika belum bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Untuk itulah, saya bersama pejabat Pemkab mudah-mudahandiberikan kesehatan, sehingga bisa bekerja dengan baik, " pungkasnya.

Pemberangkatan 11 orang penerima hadiah umroh gratis dari Bupati dan wakil Bupati sudah ke tiga kalinya. Tahun 2012 Bupati dan Wakil Bupatimemberangkatkan 60 orang. Dan, tahun 2013 sebanyak 86 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO