Tiga Bonek masih Ditahan, Diduga Terlibat Pembacokan

Tiga Bonek masih Ditahan, Diduga Terlibat Pembacokan Bonek saat diamankan di Mapolres Lamongan

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Tiga orang bonek masih harus menjalani pemeriksaan polisi karena kedapatan membawa senjata tajam yang dipakai melukai dua warga Desa Warukulo Kecamatan Pucuk.

Kapolres Lamongan, AKBP Trisno Rahmadi menyatakan pemeriksaan tiga orang bonek ini dipisahkan dari yang lain. "Mereka kedapatan membawa senjata tajam dan dari keterangan saksi ketiganya diduga terlibat dalam pembacokan yang mengakibatkan korban warga Lamongan pasca bentrok tadi malam (19/10)," ungkapnya.

Baca Juga: Polres Lamongan Amankan 11 Tersangka Pengedar Narkoba, 2 di antaranya Pasutri asal Surabaya

Dalam pemeriksaan di polsek, beberapa orang suporter sudah dipulangkan. Suporter yang telah menjalani pemeriksaan dan dinyatakan tidak terlibat sebagai pelaku pembacokan tersebut diberi pengarahan oleh petugas dari Polres Lamongan. "Kita kawal mereka hingga ke Surabaya," ujar Trisno Rahmadi.

Seperti diberitakan sebelumnya puluhan suporter bonek terlibat bentrok dengan warga di Desa Warukulon Kecamatan Pucuk Lamongan. Para bonek ini bentrok usai mendukung Persebaya Surabaya bertanding dengan Persatu, Tuban.

(Baca juga :  Vs Warga di Lamongan Bentrok, Kendaraan Berplat L yang Melintas Disweeping)

Baca Juga: Pengiriman Ratusan Botol Miras Digagalkan Polsek Kabuh Jombang

Akibatnya dua orang warga terluka bacok, sementara puluhan bonek luka ringan dan kendaraan yang mengangkut mereka mengalami kerusakan parah karena dirusak massa yang melakukan aksi sweeping di sepanjang jalan sudah Babat ke arah Surabaya. (ais/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO