Penemuan Mayat di Halte Jalan Jayanegara Mojokerto Gemparkan Warga

Penemuan Mayat di Halte Jalan Jayanegara Mojokerto Gemparkan Warga Mayat Mr. X sebelum divakuasi. foto: gunadhi/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Warga di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Kabupaten , siang tadi (2/11) digemparkan oleh penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang tergeletak di bawah halte angkot depan SMA Puri.

Laki-laki lansia yang diperkirakan berumur 60 tahun tersebut mempunyai ciri rambut cepak, berjenggot, memakai kaos warna hitam dan celana pendek biru.

Usai dilaporkan ke pihak kepolisian, mayat laki-laki malang tersebut langsung dievakuasi ke kamar jenazah ke RSUD Surodinawan Kota .

Peristiwa tersebut terjadi pukul 17.00, berawal dari kecurigaan Riki seorang pegawai Disporabudpar Kabupaten yang melihat posisi korban tidak berubah sejak ia melihatnya pada siang hari.

"Ketika saya lewat, saya melihat korban dengan posisi yang sama, setelah saya coba membangunkan ternyata korban sama sekali tidak bergerak," ungkap PNS yang kantornya memang di belakang halte tersebut.

Melihat temuan tersebut, saksi kemudian melapor ke polisi. "Tidak lama kemudian polisi lalu lintas dari Pospol kenanten datang ke lokasi dan melakukan evakuasi dengan dibantu oleh para anggota relawan," jelasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO