Warga Desa Sambirejo Kediri Digegerkan Penemuan Mayat Petani di Kandang Sapi

Warga Desa Sambirejo Kediri Digegerkan Penemuan Mayat Petani di Kandang Sapi ilustrasi

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Desa Sambirejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Senin (2/11) petang mendadak gempar dengan ditemukannya sesosok mayat yang tergeletak di kandang sapi dengan muka tertutup tumpukan rumput. Mayat yang tergeletak di kandang sapi belakang rumahnya sendiri itu diketahui bernama Poniran (62).

Informasi yang dihimpun, peristiwa penemuan mayat ini diketahui pertama kali oleh Soni (12). Saat itu, ia melihat sepeda motor milik korban berada di belakang samping kandang sejak Minggu malam dan korban tergeletak seperti tidur. Penasaran, akhirnya saksi memberitahu Mat Sumadi (62) untuk mengecek ke kandang sapi tersebut.

Kedua saksi tersebut sontak kaget melihat Poniran tewas di kandang sapinya dengan kondisi terlentang muka tertutup topi dan kaki tertutup tumpukan rumput serta mulut mengeluarkan busa. Kaget melihat kondisi korban, warga langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pare.

Kapolsek Pare AKP Saiful Alam menuturkan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum otopsi dari RS Bhayangkara Kota Kediri. Pasalnya, dari hasil temuan di lokasi, di kepala bagian kepala terdapat luka memar, tulang rawan tenggorokan diduga patah, di kemaluan korban mengeluarkan mani dan mengeluarkan kotoran.

"Kami masih menunggu hasil visum otopsi. Karena kami juga menemukan keadaan korban terlentang dengan kondisi kedua tangan mengepal, telanjang dada dan kaos diikat di leher," tutur Kapolsek Pare. (kdr1/rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terekam Kamera CCTV, Seorang Bapak-Bapak Curi Handphone di Kedai Kopi Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO