Mobil Paslon Nisa-Syah Dirusak Orang tak Dikenal, Kapolres Mojokerto: Hanya Salah Paham

Mobil Paslon Nisa-Syah Dirusak Orang tak Dikenal, Kapolres Mojokerto: Hanya Salah Paham Mobil operasional nisa-syah yang dikepruk orang tak dikenal. foto: realita

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Aksi teror di tengah situasi politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mojokerto 2015 yang terus memanas justru dimanfaatkan orang yang tidak bertanggungjawab dengan melakukan aksi kejahatan jalanan.

Dua orang tak dikenal, mendadak merusak mobil operasional kampanye yang biasa digunakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Mojokerto, Choirun Nisa - Arifudinsjah (Nisa-Syah), Senin (23/11/2015) malam.

Informasi yang dihimpun, insiden aksi kepruk kaca mobil itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di Jalan Raya Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, mobil Honda Jazz tahun 2015 warna merah dengan nopol S 1 R ini, mengalami kerusakan cukup parah di bagian kaca persis di depan tempat duduk sopir. 

"Kami melihat ada dua orang yang tidak kami kenal membuntuti dengan mengendarai kendaraan roda dua. Nah, dalam perjalanan kurang lebih 5 km, setelah motor pelaku mendahului laju mobil yang saya sopiri, tiba-tiba, sepeda motor pelaku berbalik arah dan mengayunkan balok kayu ke arah kami," ungkap Sugeng (35) sopir Honda Jazz usai melapor di Mapolsek Gedeg. 

Menurut Sugeng, malam itu dirinya tak memiliki firasat sedikitpun jika mobil yang dikemudikan akan dikepruk orang tak dikenal. "Sebenarnya kami ini mau mengantar isterinya H Rohim ke rumahnya. Ternyata baru sampai di Pagarluyung, malah mobil dikepruk orang tak dikenal dan langsung melarikan diri," cetusnya. 

Kendati kejadian kepruk kaca di hadapan dirinya, namun Sugeng mengaku tidak mengetahui secara detail ciri-ciri pelaku maupun jenis kendaraan yang dipakai Apalagi dua pelaku mengunakan helm teropong. "Setelah kejadian, kami langsung melapor ke Polsek Gedeg," imbuh dia. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO