8 Pelajar di Sidoarjo Terjaring Razia saat Pesta Miras di Warung Remang-remang

8 Pelajar di Sidoarjo Terjaring Razia saat Pesta Miras di Warung Remang-remang TERJARING: Pelajar yang terjaring oleh tim gabungan ketika pesta miras. foto: catur andy erlambang/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 8 pelajar putra dan putri terjaring razia yang dilakukan oleh tim gabungan. Mereka tengah asyik pesta miras di warung remang-remang Desa Terung Wetan Kecamatan Krian ketika tim gabungan melakukan razia.

Kapolsek Krian, Kompol Agung Setyono kepada wartawan, Selasa (8/12) mengatakan bahwa operasi gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP tersebut, tujuannya menciptakan stabilitas keamanan lingkungan menjelang Pilkada 9 Desember 2015.

"Sasaran utama razia di warung remang-remang yang biasa menyediakan miras dan peredaran narkoba. Ada 8 ABG yang berstatus pelajar, untuk dimintai keterangan karena diketahui sedang pesta miras," katanya

Sedangkan Kasi Trantib Kecamatan Krian, Ngali Susanto kepada wartawan menambahkan, operasi gabungan tersebut bakal akan intensif dilakukan untuk mengantisipasi gangguan ketertiban dan keamanan jelang Pilkada .

"Para pelajar yang diamankan akan dilakukan pembinaan dengan memanggil orang tua mereka masing-masing, dan kemudian dipulangkan dan diharapkan tidak mengulangi perbuatannya," tukasnya.

Salah pelajar putri yang ikut terjaring razia mengaku diajak teman-teman untuk minum kopi. Saat ada razia, kebetulan dirinya sedang duduk satu meja dengan teman-temannya yang sedang menenggak miras. "Saya hanya minum kopi, tidak ikut pesta miras," katanya.(cat/sho/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO