Pj Bupati Gresik Minta Masyarakat Hormati Hasil Pilkada

Pj Bupati Gresik Minta Masyarakat Hormati Hasil Pilkada Penjabat BupatiGresik, Akmal Boedianto ketika sidak rekapitulasi hasil Pilkada di PPK Manyar. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Penjabat Bupati Gresik, Dr. Akmal Boedianto menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Gresik atas terlaksananya Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) pada Rabu, 9 Desember 2015.

“Kami berterimakasih atas partisipasi masyarakat Gresik dalam memberikan suara pada pemilikada Rabu lalu,” katanya didampingi Kabag Humas Pemkab Gresik, Suyono Jum’at (11/12).

Meski proses Pemilukada belum usai, yaitu masih berlangsungnya perhitungan suara di beberapa Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Namun secara umum Pemilukada di Gresik berlangsung aman, lancar dan tertib.

Hal ini diakui oleh Akmal Boedianto yang menurutnya tugas TNI dan Polri dalam pelaksanaan Pemilukada di Gresik sangat sukses. “Saya akui keamanan dan ketertiban selama Pemilu sangat kondusif,” ujarnya.

Selain aparat keamanan, Akmal juga mengapresiasi kerja KPU Gresik beserta jajarannya yang telah bekerja sangat baik.

Berkat kerja keras KPU Gresik dan jajarannya, proses Pemilukada di Gresik sampai saat ini berjalan dengan baik dan lancar. “Kami berharap hasil pemilukada ini bisa diterima oleh semuanya dan bisa menjadikan Gresik lebih baik. Kemenangan ini adalah kemenangan bersama," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO