Kasek SD di Mojokerto Diduga Gituin Guru yang Sudah Bersuami di Ruang Kelas

Kasek SD di Mojokerto Diduga Gituin Guru yang Sudah Bersuami di Ruang Kelas KECEWA: Sup. foto: gunadhi/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Perbuatan dua oknum pendidik ini bisa mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten Mojokerto. Ya, Kepala Sekolah (kasek) Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kecamatan Kemlagi, Htn (50), harus mempertaruhkan jabatan dan kariernya atas ulah mesumnya.

Oknum kasek itu dilaporkan Sup (40), ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemlagi Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto lantaran diduga telah menyelingkuhi istrinya, LI (32) yang mengajar di kelas satu di SDN yang juga dikepalai Htn tersebut.

Li mengaku berhubungan layaknya suami istri dengan kepala sekolahnya. Li mengakui telah selingkuh dengan kepala sekolahnya setelah dihajar Sup. Ironisnya, hubungan suami istri itu dilakukan dua kali di ruang kelas.

Hubungan gelap kasek dan guru bawahannya itu dikatakan Sup sudah berlangsung hampir tujuh bulan hingga berujung pada hubungan suami istri sebanyak dua kali.

Kecurigaan Sup berawal karena istrinya sering pulang telat jam 6 sore, padahal semestinya maksimal pulang jam 2 siang. Saat pulang sore itu, ia selalu ditemani sang Kasek.

Belakangan ketika Sup menjemput sang istri, ia sempat memergoki istrinya berduaan mesra dengan kasek di ruang kelas. Kedua kalinya kepergok makan di ruang kelas juga berduaan. Inilah yang membuat Sup semakin yakin dengan informasi tentang perbuatan sang istri itu benar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO