Mayat tak Dikenal Tewas Telanjang di Kamar Mandi Kos-kosan di Waru Sidoarjo

Mayat tak Dikenal Tewas Telanjang di Kamar Mandi Kos-kosan di Waru Sidoarjo TAK DIKENAL: Sesosok mayat yang ditemukan tewas di kamar mandi kos-kosan, kemarin. foto: catur andy erlambang/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penghuni kos-kosan milik Sukaji di kaplingan timur Desa Waru Kecamatan waru digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dalam kondisi telanjang di kamar mandi kos kamar 2B, Selasa (15/12). Ketika ditemukan, mayat dalam keadaan mulut berbusa. Selain itu, indentitasnya juga belum diketahui.

Kali pertama yang menemukan yakni salah satu penghuni kos bernama Suwarno. Pada Selasa (15/12) sekitar pukul 03.30 WIB mendengar suara keras seperti benda jatuh di dalam kamar mandi.

“Setelah saya datangi, terlihat korban yang masih telanjang dalam keadaan kejang. Saya segera memberi tahukan pak RT,” jelasnya.

Kanitreskrim Polsek Waru, AKP Valentino Hutapea kepada wartawan membenarkan adanya kejadian ini. Pihaknya masih mencari identitasnya. Sebab, pihaknya masih kesulitan mencari data atau identitasnya karena data dari HP milik korban tidak terdapat kontak keluarganya.

Apakah penyebab kematiannya, Valentino menduga akibat serangan jantung. “Karena dari hasil otopsi kami tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan,” pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO