Hujan Deras Guyur Tulungagung, Tiga Pohon Ambruk

Hujan Deras Guyur Tulungagung, Tiga Pohon Ambruk Tim dari Dinas Pertamanan saat membersihkan bangkai pohon. foto: feri/ BANGSAONLINE

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Hujan lebat disertai angin kencang mengguyur sore tadi (19/12) sekitar pukul 15.00 WIB. Bahkan, kencangnya angin tersebut hingga menumbangkan tiga pohon sekaligus, yakni di jalan Mayor Supriyadi timur, Gusti Ngurah Rai dan Sujadi. Hal ini seperti disampaikan oleh Fairuza selaku Kepala Seksi Dinas Pertamanan saat memantau pembersihan pohon yang roboh di lokasi.

“Hujan yang disertai angin sore ini memang tidak berpotensi puting beliung seperti pada umumnya, akan tetapi mampu merobohkan beberapa pohon yang berukuran sedang hingga mengakibatkan kemacetan jalur Provinsi. Kami bersama tim setelah mendapat laporan warga langsung melakukan pemotongan batang pohon,” Kata Fairuza.

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun jalur provinsi di Jalan Supriyadi yang menghubungkan Kabupaten Trenggalek menuju Blitar sempat lumpuh karena terhalang bangkai pohon dan beberapa saluran kabel telefon yang terputus.

Saat dimintai keterangan, salah satu warga Jepun yang tinggal di deretan jalan Supriyadi, Herno (50) mengaku jika saat itu mendengar bunyi keras. Saat keluar, pohon sudah menutupi badan jalan.

“Iya mulanya terdengar bunyi pohon patah dengan suara keras, begitu saya keluar rumah dan memastikan apa yang terjadi teryata pohon ambruk,” ungkapnya. (fer/rev)          

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO