SQ Menang, RGS Berangkatkan Relawan dan Warga Peganden Pelesir

SQ Menang, RGS Berangkatkan Relawan dan Warga Peganden Pelesir Relawan RGS-SQ posko II dan warga Peganden saat akan berangkat ke wisata Selecta Batu. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kemenangan pasangan cabup-cawabup petahana, SQ (Sambari Halim Radianto-Moh Qosim) pada Pilkada Gresik, Rabu (9/12) lalu disambut suka cita oleh tim RGS-SQ (Relawan Gerakan Sosial-Sambari-Qosim) Kabupaten Gresik.

Bagi tim RGS-SQ, kemenangan pasangan SQ tersebut adalah kemenangan semua warga masyarakat Kabupaten Gresik. "Karena itu, kemenangan itu patut kita syukuri bersama," kata Pendiri RGS-SQ Kabupaten Gresik, H. M. Khozin Ma'sum, Minggu (20/12).

Sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih itu, RGS-SQ posko II di Desa Peganden Kecamatan Manyar memberangkatkan relawan RGS dan warga Peganden yang selama berlangsungnya Pilkada banyak memberikan kontribusi terhadap kemenangan SQ, untuk berlibur secara gratis.

"RGS berangkatkan 60 relawan RGS dan warga Peganden pelesir ke wisata Selecta, Batu, Jawa Timur," jelas Khozin.

Khozin menyatakan, RGS memberangkatkan relawan RGS-SQ posko II dan warga Peganden ke tempat hiburan untuk berlibur agar kepenatan mereka selama 4 bulan lebih berjuang memenangkan pasangan SQ bisa terobati.

"Berlibur itu merupakan salah satu cara RGS untuk memberikan ungkapan terima kasih kepada mereka. Dan, mereka memang sudah lama menantikan momentum ini," terang cucu KH Abdul Karim ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO