Tahun Baru, Perempatan Duduksampeyan Gresik Rawan Laka

Tahun Baru, Perempatan Duduksampeyan Gresik Rawan Laka Jalan di perempatan Duduksampeyan yang padat kendaraan. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Para pengguna jalan yang ingin merayakan tahun baru dengan melewati jalan raya Duduk Kecamatan Duduksampeyan, harus ekstra hati-hati.

Sebab, terjadi penyempitan di perempatan Duduksampeyan sehingga kendaraan akan melintas di perempatan ini akan sering ngerem mendadak karena tiba-tiba ada kendaraan yang menyerobot dari arah samping (utara dan selatan). Jika pengguna jalan tidak hafal medan, maka kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

"Benar mas, saya tadi nyaris nabrak pengguna kendaraan bermotor yang tiba-tiba nyelonong dari arah samping (selatan)," kata Ny Ida Sa'diyah usai melewati jalan di perempatan Duduk, Jumat (25/12).

Menurut dia, kendaraan yang melintas di jalan perempatan Duduk kondisinya semerawut. Hal ini terjadi karena polisi swasta (polisi cepek) yang bertugas mengatur jalan sering tidak fair dalam mengatur lalu lintas.

"Polisi cepeknya lebih memberikan kesempatan yang ngasih uang untuk lewat. Kondisi ini yang membuat pengendara saling serobot," jelasnya.

Terlebih pada saat pagi hari. Karena banyaknya kendaraan warga sekitar yang saling serobot membuat arus lalu lintas baik dari arah Surabaya maupun Lamongan macet total. "Kalau melintas pagi hari, terutama hari pasaran, jangan harap gak terkena macet," jelasnya.(hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO