Peduli Sesama, Karang Taruna Kediri Bantu Penderita Kaki Gajah

Peduli Sesama, Karang Taruna Kediri Bantu Penderita Kaki Gajah Rahmadi Yogiantoro saat menjenguk penderita kaki gajah asal desa Wonorejo kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. foto: arif kurniawan/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mewujudkan kepedulian sesama, karang taruna Kabupaten menjenguk Nur Hidayah warga desa Wonorejo kecamatan Wates, penderita kaki gajah.

Selain memberi semangat dan motivasi kepada Nur Hidayah, ketua Karang Taruna Kabupaten Rahmadi Yogiantoro juga memberikan bantuan materi dan obat-obatan. "Kami sengaja menjenguk, agar tabah menghadapi cobaan dan kami juga akan berupaya membantu pengobatan agar sembuh dan bisa hidup normal," kata Yogi, Sabtu (26/12).

Selain itu, kata Yogi, pihaknya juga akan menyambungkan dengan pihak Dinas Kesehatan dalam hal ini diwakilkan puskesmas dan juga Dinsos, agar para penderita mendapatkan perhatian khusus. "Kami juga berupaya untuk menyambungkan dengan Dinkes, agar mbak Nur Hidayah ini mendapatkan perhatian khusus," ujarnya.

Untuk diketahui, Nur Hidayah menderita kaki gajah sejak 3 tahun yang lalu. Selain dari keluarga miskin, ada juga saudaranya yang mengalami gangguan jiwa. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO