Ditangkap Massa, Jambret Jalanan di Surabaya Keok

Ditangkap Massa, Jambret Jalanan di Surabaya Keok Kedua tersangka jambret yang tertangkap. foto: ekoyono/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua sekawan jambret jalanan yang beraksi di Jl. Tanjungsari Surabaya berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Sawahan Surabaya.

Kedua pelakunya diketahui atas nama Moh.Samsuri (20) yang sehari-harinya sebagai kernet truk warga Jl.Genting 5 No.7 Surabaya dan Moh. Amin (20) yang juga kernet, warga Jl. Genting Baru 2 No.60 Surabaya.

Ceritanya, saat itu korban, sebut saja Maya, naik motor dibonceng suaminya melintas di Jl. Tanjungsari Surabaya, Senin (04/01/2016) pukul 21.00 WIB. Tiba-tiba, dari sebelah kanan muncul tersangka yang langsung memepet korban dan langsung menarik tas yang dibawanya hingga talinya putus.

Melihat tas istrinya dibawa kabur jambret, suami korban mengejar pelaku hingga sampai di Pasar Asem Surabaya. Korban mengejar sambil minta tolong kepada warga yang ada di sekitar lokasi. Akhirnya kedua pelaku berhasil dihentikan warga dan hampir dihakimi oleh warga. Beruntung ada petugas Kring Resrim Polsek Sawahan yang berada tidak jauh dari lokasi.

Kapolsek Sawahan Kompol Agus Bahari saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebelumnya pelaku sudah beraksi di beberapa lokasi sebelum tertangkap.

“Kini Pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Sawahan untuk pengembangan lebih lanjut,” imbuh Agus. (sby3/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO