Kebakaran di Jalan Sarono Jiwo, Rukan Dua Lantai Terbakar

Kebakaran di Jalan Sarono Jiwo, Rukan Dua Lantai Terbakar Lokasi Rukan yang terbakar diberi garis polisi. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kebakaran terjadi lagi di kota Pahlawan dan kali ini menghanguskan rumah kantor (Rukan) berlantai dua di Jl. Sarono Jiwo III No.27 Surabaya pada Rabu pagi (06/01) Sekira Pukul 05.30 WIB.

Rumah yang merangkap kantor PT. Great yang bergerak di bidang pameran milik Sdr. Budi Pribadi, SH ini baru diketahui terbakar pada pukul 05.30 WIB. Kebakaran dengan cepat melahap 1 Unit Rukan 2 Lantai beserta isinya 1 Unit Kijang Pick Up, 1 Unit Truk Dino, 1 Unit Toyota Hilux, dan 1 Carry Pick Up.

Setelah kejadian, petugas segera mendatangi TKP, menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan PLN, serta TIM Identifikasi dari Polrestabes Surabaya. "Terpantau 9 Unit PMK Kota Surabaya berupaya memadamkan Kebakaran tersebut," jelas Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Mujito, SH.

Tidak ada korban jiwa dalam peritiwa ini, hanya kerugian materil yang dialami oleh pemilik Rukan. Polisi belum bisa memastikan penyebab utama kebakaran Rumah Kantor 2 lantai ini. "Petugas kami masih mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi kebakaran,” pungkas Kapolsek. (sby3/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO