Bikin Macet, Pedagang Pasar Tradisional Kota Gresik Meluber ke Jalan

Bikin Macet, Pedagang Pasar Tradisional Kota Gresik Meluber ke Jalan Pedagang pasar tradisional Kota Gresik yang membuka lapaknya di pinggir jalan. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Aktivitas pedagang di Pasar Tradisional Kota semakin memprihatinkan. Meski mereka sudah dibuatkan tempat berjualan di dalam pasar, tapi mereka tetap nekat berjualan di trotoar. Bahkan, di jalan.

Kondisi ini membuat jalan jadi macet. Ditambah lagi para abang becak yang memarkir becaknya di bahu jalan, semakin menambah kesan ruwet.

Kondisi tersebut dikeluhkan sejumlah warga setempat, khususnya para pengguna jalan. Namun, mereka mengaku tidak bisa berbuat banyak. Sebab, tidak ada langkah tegas yang diambil pengelola pasar dan aparat berwenang untuk melakukan tindakan penertiban para pedagang nakal tersebut.

”Ini kalau dibiarkan terus, warga tentu akan marah karena jalan macet," kata salah satu warga sekitar.

Sementara Roni, salah satu pengguna jalan yang melintas di lokasi dari arah Jalan Gubernur Suryo menuju ke Jalan Usman Sadar juga mengeluhkan kondisi tersebut. "Selain pedagang yang berjualan di jalan, juga banyak kendaraan yang diparkir sembarangan di badan jalan, sehingga setiap harinya membuat jalan jadi macet," cetusnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO