Peringati HAB dan Jelang HUT Kabupaten Sidoarjo, BAZ dan Kemenag Beri Santunan

Peringati HAB dan Jelang HUT Kabupaten Sidoarjo, BAZ dan Kemenag Beri Santunan Para mustahiq foto bersama dengan pejabat BAZ Sidoarjo dan Kemenag Sidoarjo usai menerima santunan. foto: nanang ichwan/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturrohim serta rangkaian Hari Amal Bakti (HAB) ke-70 dan menyambut Hari Jadi ke-157, Badan Amil Zakat (BAZ) dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kemenag memberikan santunan kepada 54 fakir miskin yang diambil dan diusulkan dari 18 KUA Se- dan Satker Kemenag .

Pembagian dilaksanakan di aula pertemuan Kemenag , di mana setiap orang (mustahiq) mendapatkan uang santunan sebesar 500 ribu yang dibungkus dalam amplop dan diserahkan langsung kepada mustahiq.

Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Setda , H. Asrofi, yang hadir memberikan bantuan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kontribusi pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan kepada kaum fakir miskin. Maka, BAZ bekerja sama dengan Kemenag agar kedepannya hubungan semakin erat. "Dalam meningkatkan kesejahteraan fakir miskin di ," ujar H. Asrofi.

Sementara, Kepala Kemenag Achmad Rofi'i mengatakan kerjasama yang baik tersebut kedepannya akan ditingkatkan untuk kemaslahatan umat. Selain itu, pihaknya juga berharap kepada mustaqik agar bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin. "Mudah-mudahan berkah dan bermanfaat," ucapnya. (nni/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO