John Terry Pastikan Hengkang dari Chelsea

John Terry Pastikan Hengkang  dari Chelsea

LONDON, BANGSAONLINE.com - John Terry dipastikan bakal hengkang dari Chelsea mulai musim depan. Kontrak Terry yang habis Juni mendatang tak diperpanjang lagi. Keputusan itu sangat mengecewakan bagi Terry karena dia ingin memiliki mimpi indah untuk mengakhiri kariernya di sepak bole di Chelsea.

"Kisah saya tidak akan berakhir seperti dalam dongeng yang saya harapkan. Saya tidak akan pensiun di Chelsea. Saya merasa sangat terkejut. Saya selalu bermain bagus dan masih punya beberapa tahun lagi untuk tampil bagus. Tapi saya harus bermain di tempat lain," terang Terry seperti dikutip dari AP.

Terry menambahkan bahwa ia mendapat informasi tentang kontraknya itu dari sang agen. Karena tak puas, Terry menghubungi pihak Chelsea secara langsung untuk memastikan kebenaran berita itu. "Agen saya menelepon klub, itu biasa kami lakukan setiap Januari. Dia diberitahu soal kontrak itu dan saya langsung minta bertemu besoknya. Saya ingin mendengar hal itu secara langsung. Mereka memberitahu saya dan sayangnya saya tak bisa di sini (musim depan)."

Terry akan meninggalkan klub Chelsea, tapi dia setidaknya menghibur para fans dengan menekankan ia tidak akan pernah bermain untuk klub Inggris lain. Dia mengatakan: "Saya tidak bisa melakukan itu kepada fans Chelsea, saya tidak bisa bermain untuk klub Liga Premier lain. (ns)

Sumber: ap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO