​Terus Cium Istri Selama Menafkahi Bathin, Munculkan Kegembiraan

​Terus Cium Istri Selama Menafkahi Bathin, Munculkan Kegembiraan ciumlah daku, kau kupuasi. foto:repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sebuah hasil penelitian, mendapatkan hasil sangat mengejutkan. Semakin lama seseorang menjadi pasangan suami istri, mereka semakin enggan mencium bibir istri atau suami, saat beraktivitas nafkah batin.

Hasil penelitian, hanya satu dari empat pasangan yang sudah menikah berciuman bibir saat berhubungan suami istri. Padahal, angka sebaliknya terjadi, saat mereka berzina dengan selingkuhannya. Bibir menjadi daerah sensual untuk dilumat selama berzina.

Namun mayoritas percaya, berciuman itu sebenarnya seksi. Ini yang terangkum dalam sebuah survei dari 4.500 orang dewasa oleh situs kencan Victoria Milan.

Victoria Milanmencatat, 25 persen dari pasutri mengakui saling berciuman saat kegiatan nafkah batin, dibandingkan dengan 79 persen pasangan zina.

Lebih dari delapan dari 10 (84 persen) berpikir ciuman itu masih penting saat berhubungan suami istri, sedangkan 92 persen hanya menjadikannya taktikforeplay saja.

Sayangnya, bagi yang melakukan ciuman ini, 95 persen sepakat tidak tahu bagaimana mencium yang baik.

Pendiri Sigurd Vedal mengatakan: "Ciuman dipicu adrenalin, nafsu dan gairah, bisa lebih erotis saat berhubungan suami istri.”

"Ciuman bagi suami istri adalah kebiasaan. Makanya, tak dilakukan dengan emosi cinta meledak-ledak. Untuk itu, mereka jarang melakukan saat berhubungan suami istri. Padahal, ciuman bisa memunculkan perasaan kegembiraan dan bahagia.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO