Warga Desa Kuniran Bojonegoro Ditemukan Tewas di Sawah

Warga Desa Kuniran Bojonegoro Ditemukan Tewas di Sawah

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sutihowo (35), warga Dusun Besulu, Desa Kuniran, Kecamatan Purwosari, ditemukan tewas di pematang sawahnya, Kamis pagi (11/2). Meninggalnya pria paruh baya itu diduga akibat penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh.

Korban ditemukan tewas sekira pukul 06.30 WIB oleh kakeknya sendiri bernama Irin (70). Pria tua itu bermaksud mengantarkan tali untuk mengikat bibit padi yang akan digunakan oleh korban. Setibanya di lokasi, alangkah terkejutnya kakek tua itu saat melihat cucunya tertelungkup di diantara bibit padi.

"Saksi langsung memegang tubuh korban, ternyata sudah meninggal dunia," ujar Kapolsek Purwosari, AKP Soesilo Teguh Priyono.

Mengetahui korban sudah meninggal dunia, saksi langsung berlari menuju rumahnya yang berjarak 2 kilometer sambil berteriak histeris meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan itu langsung semburat menuju ke lokasi tewasnya korban.

"Dia (korban,red) diketahui berangkat ke sawah pada pukul 04.00 WIB, diduga korban belum sarapan, kemudian penyakit epilepsinya kambuh," katanya.

Polsek Purwosari yang menerima laporan tewasnya korban itu langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain itu, petugas medis dari Puskesmas Purwosari juga langsung melakukan visum pada tubuh korban.

"Hasil visum tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan atau tanda-tanda yang mengarah pada pembunuhan. Korban diduga meninggal akibat penyakitnya kambuh," paparnya.

Riwayat korban menderita penyakit epilepsi itu juga dibenarkan kakeknya. Bahkan, penyakit korban kerap kambuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO