Pemkab Gresik Jaring Bibit Atlet Bola Voli

Pemkab Gresik Jaring Bibit Atlet Bola Voli Lomba bola voli untuk mencari bibit pebola voli handal. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Melalui event peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Pemkab Gresik ke-42 dan Hari Jadi Kota Gresik ke-529, Pemerintah Kabupaten Gresik menggelar pertandingan bola voli mix antar instansi.

Pertandingan yang diikuti 36 SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkup Pemkab Gresik ini berlangsung mulai tanggal ini hingga 19 Februari 2016, di halaman Kantor Bupati Gresik. Untuk hari pertama ini, ada 32 tim bola voli mix yang bertanding. Semua klub SKPD membawa suporter. Sehingga, suasana dalam pertandingan sangat ramai.

Menurut Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Pemkab Gresik, Khusaini, pertandingan bola voli mix merupakan pertandingan rutin tiap tahun. Tujuannya, selain untuk menjalin silaturahmi karyawan antar SKPD, juga untuk mencari bibit-bibit atlet bola voli.

Adapun ketentuan yang harus diterapkan dalam pertandingan, yaitu pemainnya terdiri dari 3 putra dan 3 putri. Untuk pemain putra dilarang melakukan smash dengan kaki melompat. "Pertandingan ini menggunakan sistem gugur dengan 2x kemenangan dan setiap SKPD diperkenankan mengeluarkan 1 tim bola voli mix. Bagi juara I, II dan III akan diberikan hadiah menarik," katanya.(hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO