Jembatan Kenjeran Siap Dilaunching , Risma: Tiap Tahun Harus Ada Ikon Baru

Jembatan Kenjeran Siap Dilaunching , Risma: Tiap Tahun Harus Ada Ikon Baru Penampakan jembatan Kenjeran saat dibangun beberapa waktu lalu. foto: bicarasurabaya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya, yang baru saja dilantik Rabu (17/2/2016) lalu, meminta Camat se-Surabaya mencari ide supaya setiap tahun ada Ikon baru di Surabaya yang siap diresmikan.

Untuk itu, Risma meminta para Camat berpikir global dan tidak terjebak rutinitas pekerjaan tanpa bisa berpikir strategis. Dia meminta para Camat bergerak cepat demi mendongkrak citra Surabaya.

"Intinya, setiap tahun harus ada ikon yang di-launching untuk menarik orang agar datang ke Surabaya," ujarnya kepada seluruh Camat se-Surabaya dalam rapat SKPD di Balai Kota Surabaya, Kamis (18/2/2016).

Hari pertama pasca dilantik sebagai Wali Kota Surabaya periode 2016-2021, Tri Rismaharini kemarin memang mengumpulkan jajaran kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di ruang sidang wali kota, balai kota Surabaya.

Acara tersebut dihadiri oleh kepala dinas, kepala bagian, direktur rumah sakit milik Pemkot Surabaya, juga para camat. Ada banyak hal yang disampaikan wali kota dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih 1,5 jam itu.

Pada tahun 2016 ini, kata Risma, ikon baru Surabaya yang siap di-launching adalah Jembatan Sukolilo Lor, Kenjeran, yang akan menjadi jembatan wisata di Surabaya Timur.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO