Bupati-Wabup Gresik Bertemu Direksi PT Semen Indonesia, Bicarakan ini

Bupati-Wabup Gresik Bertemu Direksi PT Semen Indonesia, Bicarakan ini Bupati-Wabup Gresik, SQ, bersama Dirut PT SI, Suparni saat melakukan pertemuan. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Duet Bupati-Wabup Gresik, SQ (Sambari Halim Radianto-Moh.Qosim) jilid II, beserta pejabat bersilaturahmi ke BUMN (Badan Usaha Milik Negara) PT SI (Semen Indonesia ).

Rombongan SQ langsung ditemui oleh Direktur Utama PT SI, Suparni beserta jajarannya. Kedatangan SQ untuk berkoordinasi dengan pimpinan perusahaan BUMN PT. Semen Indonesia terkait perencanaan pengelolaan wilayah di Kabupaten Gresik.

“Kami sebagai Direktur Utama menyambut baik dan siap diajak kerjasama untuk kepentingan kemajuan Gresik,” ujar Dirut , Suparni saat menemui rombongan SQ, di kantor PT SI, di Jalan A Yani, Kebomas, Senin (22/2).

Sementara Bupati, Sambari menyatakan, kedatangannya untuk berkoordinasi dengan jajaran direksi terkait pengelolaan PKL di sepanjang Jalan Siti Fatimah Binti Maimun dan nantinya akan dikaitkan dengan pengelolaan telaga Ngipik sebagai tempat wisata.

Tidak hanya itu, kata Sambari, akan bekerjasama dengan berencana melakukan pelebaran jalan di sepanjang Jalan Veteran dan Jalan R. A Kartini, Kebomas.

" melalui PDAM Gresik juga akan melakukan pemanfaatan air milik yang nantinya dapat dipergunakan masyarakat Gresik dengan baik serta pembahasan terkait lahan untuk tempat pengelolahan sampah," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO