Sambari-Qosim Janji Tuntaskan Mega Proyek yang Belum Rampung

Sambari-Qosim Janji Tuntaskan Mega Proyek yang Belum Rampung BERI PENEGASAN: Bupati-Wabup Gresik, Sambari-Qosim ketika rapat one week program dengan pejabat. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati-Wabup Gresik, Sambari Halim Radianto-Moh. Qosim berjanji akan bersama-sama meneruskan PR (Pekerjaan Rumah) berupa pembangunan proyek monumental yang belum rampung di pemerintahan sebelumnya. Penegasan itu disampaikan Sambari saat lakukan pertemuan dengan pejabat di lingkup , kemarin.

Proyek monumental itu di antaranya, pembangunan Gelora Joko Samudro (GJS), pembangunan WEP, dan Bendung Gerak Sembayat (BGS) yang menurut rencana akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo pada bulan Agustus 2016, mendatang. "PR-PR proyek monumental itu akan kami tuntaskan," jelasanya.

Dalam kesempatan ini, Sambari juga mengingatkan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara agar lebih meningkatkan kinerja. “Kami sangat berterima kasih karena diberi kepercayaan lagi untuk memimpin Gresik 5 tahun ke depan. Kami ingin seluruh PNS sebagai pelayan masyarakat untuk saling berkoordinasi dengan kami selaku kepala daerah untuk lebih meningkatkan kinerjanya,” pinta Sambari.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh PNS atas netralitas dalam Pemilukada 9 Desember 2015, lalu. “Terbukti di Kabupaten Gresik tidak ada PNS yang tersandung kasus terkait dukung-mendukung dalam Pemilukada 9 Desember 2015 lalu,” jelasnya.

Sambari menambahkan, sebagai kepala daerah, dirinya bersama Qosim siap menjaga dan mengawal Gresik dengan kebersamaan, kerja keras, kejujuran, kesabaran dan keikhlasan sebagai upaya menjadikan Gresik semakin baik. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO