Jalan Berlubang di Jalur Pantura Tuban Bahayakan Pengguna

Jalan Berlubang di Jalur Pantura Tuban Bahayakan Pengguna BIKIN KECELAKAAN: Salah satu lubang di jalur pantura kawasan Widang, Tuban. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Banyaknya jalan berlubang yang berada di Jalur pantura dari arah Surabaya menuju Semarang, Jawa Tengah tepatnya di sepanjang kawasan Kecamatan Widang Tuban dikeluhkan pengguna jalan. Sebab, jalan berlubang tersebut kerap menimbulkan kecelakaan. Apalagi pada saat musim hujan, karena
lubang tersebut tidak kelihatan tergenang air.

Muhajirin (26), pengguna jalan asal Kecamatan Jenu, Tuban kepada bangsaonline.com, Rabu (24/2), mengatakan bahwa lubang-lubang tersebut terdapat di sepanjang jalur pantura mulai kawasan Kecamatan Widang paling ujung barat, hingga depan kantor kecamatan setempat. Namun, yang paling parah ada sekitar 5 lubang dan nyaris tidak terlihat di saat musim penghujan.

“Lubangnya cukup dalam, jika pegendara motor tidak tahu dan tidak ada kesiapan, bisa-bisa jatuh,” ungkapnya seusai motornya oleng ketika melewati jalan berlubang itu.

“Parah, kedalaman lubangnya hingga 10 centimeter,” imbuhnya.

Warga lain, Sumali, asal Kecamatan Babat yang sering melintas di jalur mengeluhkan hal serupa. “Sering ditambal, tapi gak bisa bertahan lama,” terang pria yang biasa disapa Ali ini. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO