Khataman dan Syukuran Bersama Anak Yatim Awali HUT HARIAN BANGSA ke-16

Khataman dan Syukuran Bersama Anak Yatim Awali HUT HARIAN BANGSA ke-16 Wartawan senior HARIAN BANGSA, Abdurrahman Ubaidah, memimpin khataman Al-Quran bersama anak yatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tradisi yang tidak pernah berubah selama 16 tahun, mengawali ulang tahunnya dengan mengadakan khataman Al Quran dan syukuran bersama anak yatim di kantor jalan Gayungsari 9 nomor 5 Surabaya. Kali ini anak yatim yang diundang dari yayasan panti asuhan Bani Yaqub, jalan Dukuh Menanggal Surabaya.

Khataman dipimpin langsung oleh redaktur senior Abdurrahman Ubaidah yang diikuti karyawan-karyawati dan anak yatim. Dilanjutkan dengan doa bersama, syukuran dan pembagian bingkisan pada anak yatim dan yayasan selaku pengasuh.

“Saya ucapkan terima kasih pada adik-adik dari Bani Yaqub atas kesediaannya menghadiri undangan dalam rangka syukuran HUT ,” ujar Direktur , HM Mas’ud Adnan, mengawali sambutannya.

(M. Mas'ud Adnan saat memberi sambutan)

Lebih jauh, dalam sambutannya, Mas’ud Adnan lebih banyak memotivasi pada anak-anak yang hadir untuk tidak putus asa dalam mencapai cita-citanya. Meski dalam kondisi kekurangan tidak boleh kendur dalam mencapai keinginan.

“Saya sendiri dulunya adalah anak yatim. Sejak kelas 2 SD sudah ditinggal ayah saya. Hanya di bawah asuhan seorang ibu saya bisa melanjutkan pendidikian terus hingga ke jenjang universitas dan memimpin saat ini,” ujar Mas’ud Adnan memberi motivasi pada anak-anak.

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO